27 Agustus 2023

Profile Wonbin Riize Terbaru & Terlengkap, Katanya Mirip DO EXO?

profile-wonbin-riize-terbaru-terlengkap

Siapa nih yang langsung menjadi fans Wonbin Riize abis nonton MV "Siren"? Ekspresi dan dance dia yang di luar nurul sangat mustahil untuk diabaikan nggak, sih? Sebagai Zerose (fanse ZB1), aku berjuang mati-matian biar nggak oleng. Tanpa sadar, eh, aku malah udah nulis tentang profile Wonbin Riize terbaru & terlengkap aja. Sung Hanbin mianhae. 😭

Profil Wonbin RIIZE Terbaru & Terlengkap

Nama asli Wonbin: Park Wonbin (λ°•μ›λΉˆ)
Lahir: Ulsan, Korea Selatan, 2 Maret 2002
Tinggi Wonbin Riize: 177 cm (keliatan bocil gemas karena Sungchan terlalu jumbo)
Zodiak: Pisces 
MBTI: ISTJ
Nickname: Binnie (dia pengin dipanggil Binnie)
Icon: 🎸 (gitar)
Nama grup: Rise & Realize (RIIZE)
Agensi: SM Entertainment 

Fakta Wonbin RIIZE Terlengkap 

Aku berusaha mengumpulkan keping demi keping infomasi tentang fakta Wonbin Riize, nih.  Kalau ada yang kurang boleh banget untuk ditambahin. 

1. Visual yang SM Banget, Udah kayak AI!

visual-wonbin-riize

Sejak diperkenankan oleh SM Entertainment pada 1 Agustus 2023 silam, Wonbin Riize langsung menyedot perhatian. Pasalnya, Wonbin memiliki paras yang SM banget alias super ganteng seperti AI! 

Dia pun disinyalir sangat mirip dengan beberapa idol, sepeti Kangta, Jaejoong (ex-TVXQ), D.O EXO, Im Siwan ZE:A, sampai dibilang versi cowok Minji Newjeans, lho. Maka dari itu, jangan heran kalau dia sanggup mengantungi banyak fans baru dalam sekejap! Uri center! 😍

2. Vibe Gen Z Estetik 

wonbin-vibe-estetik

Dibanding idol saat ini, Wonbin Riize punya vibe super unik, lho. Banyak fans merasa Wonbin punya vibe idol era 90-an seperti H.O.T dan Sechkies. Dengan melihatnya, kamu seolah-olah diajak bernostalgia ke era 90-an. 

Terlebih lagi, fashion dan vibe dia estetik parah, sih. Cowok rambut gondrong yang main gitar dan kadangkala pakai topi? Park Wonbin! 

3. Hidden Trainee bareng Anton dan Sohee

wonbin-hidden-trainee

Yup, saat dance practice SMROOKIES muncul di permukaan, fans pada heboh dengan sosok 3 hidden trainees SMROOKIES, yaitu Wonbin, Anton, dan Sohee. Penampilan dance Wonbin berhasil bikin banyak orang penasaran. 

Kalau itu,  fans bertanya-tanya, siapa itu Bape Boy? Oh, ternyata Wonbin sanggup menarik perhatian tanpa harus menunjukkan wajahnya, ya.  

4. Bakal Menjadi Trendsetter Beanie and Cap

wonbin-riize-beanie
Copyright: @wonbin_com

Wonbin diprediksi bakal menjadi trendsetter beanie and cap di antara para idol, lho! Saat berangkat untuk KCON LA 2023, dia tertangkap kamera memakai beanie. Gara-gara foto tersebut jagat internet gonjang-ganjing.  

Walaupun musim panas, Wonbin berhasil memadupadankannya dengan track jacket, cargo pants, tas kulit, dan kacamata. Selera fashion-nya yang benar-benar unik.  

5. Udah Jadi Trainee selama 4 Tahun!

Meski sebelumnya digosipkan menjadi trainee selama 6 tahun, Wonbin mengkonfirmasi kalau dia menjadi trainee sejak akhir 2019. Dia di-casting melalui DM Instagram. Saat casting, dia menyanyikan lafu Paul Kim berjudul "Traffic Light". Orang cakep nasibnya emang beda, ya. 

6. Predebut Wonbin Ulzzang

Foto predebut Wonbin tersebar luas di internet. Dari foto ini kamu bisa mengetahui kalau dia memang udah ganteng dari dulu, lho. Meskipun dia memakai kacamata di beberapa foto, aura ketampanannya tetap terpancar terang benderang. 

Bedanya, dia memiliki haircut pendek saat pre-debut. Dibanding sekarang, vibe-nya terasa lebih flower boy dulu. .Jadi, kamu suka si flower boy Wonbin atau aesthetic boy Wonbin? 

7. Jago Banget Main Gitar 

profile-wonbin-riize-terbaru

Udah menjadi rahasia umum, kalau Wonbin jago main gitar. Pada beberapa kesempatan, dia nunjukin skill main gitarnya, lho. Kamu yang suka tipe-tipe anak band, siapkan hatimu agar nggak oleng berjamaah, ya. 

Pada MV "Get A Guitar", Wonbin pun nunjukin skill main gitarnya!  

8. Punya Kalung Couple dengan Sion? 

wonbin-riize-couple

Wonbin dan Sion dikabarkan deket banget sampai punya kalung couple. Kalau Wonbin bentuknya bintang, kalung Sion berbentuk bulan. Usut punya usut, kalung Wonbin ternyata pemberian dari ortunya! 

Bahkan, di balik liontin bintang itu ada ukiran nama ortu Wonbin, lho. Kalung ini adalah refleksi dari nama "bin" pada "wonbin" yang berarti "bersinar". So sweet banget!

Ini dia beberapa fakta Wonbin Riize! Kalau ada info baru, konten ini bakal aku update lagi, ya. Sukses debut-nya RIIZE. Semoga bisa menjadi The Rookie of the Year, ya. Sembari nunggu, baca juga artikelku tentang profile Sung Hanbin ZB1, ya. 











 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar