9 Desember 2023

Fakta Pooh Krittin, Pemeran Charlie Pitbabe!

fakta-pooh-krittin-pemeran-charlie-pitbabe

Penggemar drama Thailand pasti banyak yang kepo dengan fakta Pooh Krittin, kan? Yup, pemeran Charlie di Pit Babe ini memang bikin penasaran banget. Gak cuman wajahnya yang ganteng, tapi ternyata cowok berzodiak gemini ini punya segudang rahasia lain yang ngagetin, lho. Yuk, cek!

1. Profile Pooh Krittin, Ternyata Kelahiran 2003!

profile-pooh-krittin-pitbabe

Nama lengkap Pooh adalah Krittin Kitjaruwannakul (Pooh) atau กฤติน กิจจารุวรรณกุล (พูห์). Dia lahir pada tanggal 4 Juli tahun 2003 dengan tinggi 180 cm dan berat  58 kg. Saat ini dia gabung dengan manajemen Change2561. Asal Pooh dari Chonburi, Thailand. 

2. Ssst, Ternyata Nama Pooh Terinspirasi dari Winnie the Pooh

Pooh Krittin pernah bocorin nama aslinya, lho. Siapa sangka, nama aslinya ternyata terinspirasi dari karakter Winnie the Pooh. 

Nama aslinya adalah Mee Pooh yang berarti beruang Pooh. Menariknya, nama ayah Pooh adalah Mee yang berarti beruang. 

3. Punya Adik Bernama Panda


Gak cuma nama aslinya aja yang unik! Selain ayahnya yang bernama "beruang", Pooh Krittin juga punya adik yang bernama Panda! Jadi, keluarga Pooh Krtittin adalah keluarga beruang. 

Ini silsilahnya: 

  • Ayah: Mee
  • Pooh: Mee Pooh 
  • Adik: Panda (aku gak tahu nama adiknya ada "Mee" nya atau nggak. 
Adiknya ini berusia tiga tahun lebih muda darinya atau kelahiran tahun 2006 guys! 

4. Sexy Brain, Kuliah di Chulalongkorn University! 

kampus-pooh-krittin

Mirip dengan karakter Charlie yang nerd, Pooh Krittin ternyata cowok Wattpad banget dah. Usut punya usut, dia kuliah di Chula International School of Engineering/ISE (Chulalongkorn University), universitas nomor 1 Thailand dan nomor 17 Global versi Global Impact. 


Gak cuma itu aja. Meski sering dikira anak Communication Art gara-gara ganteng paripurna, Pooh Kittrin ternyata belajar Robotics and AI. Dia bercita-cita untuk menciptakan robot seperti Iron Man dan menyelamatkan dunia. Emang boleh sebocil ini? 👅


5. Debut Acting di Pit Babe, Gak Nyangka Bakal Dapet Peran Charlie 



Saat audisi, Pooh dipasangkan dengan Pavel untuk memerankan karakter Charlie. Saat pengumuman peran di acara Boys Journey, banyak orang yang nggak menyangka kalau Pooh bakal dapet peran ini, lho. Maklum aja, banyak aktor senior yang dinilai lebih "layak" buat meranin karakter utama ini. 

karakter-charlie-pitbabe

Tapi, Pooh yang nggak ada pengalaman akting sama sekali dikasih kepercayaan besar untuk menjadi pemeran utama. Si Pavel aja sampai nangis bombay saking happynya. Ternyata si piyik berhasil ngebuktin kalau dia emang layak meranin karakter Charlie. 

6. Warna Favorit Pooh: Black and White 

fakta-pooh-krittin-warna-favorit

Melalui fitur Q&A, Pooh spill kalau warna favoritnya adalah black and white. Nah, kalau kamu mau ngirim hadiah ke dia, pastiin milih kedua warna ini ya. Pastiin juga ukurannya XL karena dia suka model oversize. 

Cukup ini dulu aja ya fakta Pooh Krittin. Kalau nanti ada info baru, aku update deh. Sebelum cabut, follow akun Instagram Pooh Krittin yaa. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar