21 September 2013

Mangafest 2012 : Janji yang Kutepati Beb!

Persembahan Mangafest untuk kita

Mangafest 2012 boleh saja telah berlalu? Namun, jangan heran kawan, ingatan itu akan terus mematung di otak saya. Peristiwa ajaib! Andaikata bisa dimasukkan dalam skripsi sejarah, pasti akan saya jadikan pilihan pertama. Peristiwa yang membuat saya kalang kabut, menangis, marah, nekat, stres tentunya. Acara yang membuat saya mabuk kepayang tanpa 'ngombe', ngumpat setiap berapa jam sekali, membuat saya jatuh miskin berlarut-larut. Namun, apa saya menyesal?Tidak! Saya tertawa lebar saat acara selesai.

Awal yang baik dengan rangkaian acara yang tersusun apik nan menarik oleh Bunda Geni and the gang. Manga competition, gambar pake tablet, karaoke dan beragam acara lainnya. Saya sangat setuju dengan acara costum player, akan tetapi banyak pihak yang tidak berkenan. Shouganai ne..Saya manut, meski tak rela. Dengan beragam todongan kepanikan dari banyak pihak, si Gembel dan peranakannya (maaf ya Mbel,hahaha). Gembel itu si Ratih, Ketua Mangafest 2012 yang super perkasa dan diktator(peace).Saya terus bergerak karena uang dijamin membengkak! Pasti! Dan saya dana usahanya.


Kak Dian, Dubber Naruto, dan Dubber Tsuneo

Tiga ribu orang tercatat hadir dalam Mangafest 2012 dengan puluhan sponsor dan media patner adalah usaha keras bersama SATU TIM MANGAFEST 2012. Dan perlu dicatat bahwa ini tidak hanya usaha dari anak danus semata, tetapi seksi-seksi lain sama besarnya dalam berusaha mensukseskan Mangafest 2012. Mangafest pula yang mengantarkan saya menunggu klien dari jakarta di bandara dengan membawa kertas bertuliskan namanya. Waktu itu, saya seperti istri yang tengah menunggu suaminya pulang kerja.(dibaca tuyul lagi nunggu korbannya). Di Mangafest pula, saya dapat ke Jakarta, jalan-jalan ke Kedutaan Besar Jepang di Jakarta Pusat. Lalu saat ditanya, kenapa kamu mau begitu bekerja keras? Saya dengan bangga akan menjawab, "Saya telah berjanji".
Sponsor dan media patner Mangafest 2012

Pada Mangafest 2011, setahun sebelumnya saya telah mengikuti kepanitiaan. Mangafest pertama, minim publikasi dan dana. Acara yang menurut saya sangat bagus dan harus dikembangkan, harus disebarluaskan ke masyarakat. Acara dengan konsep brilian dan unik, acara yang saya SUKA. Saat itu, saya sedikit gundah melihat acara bagus, tapi belum mampu bervokal 'wah'. Kemudian, saya berjanji pada diri saya sendiri.

"Saya berjanji tahun depan akan menjadi danus dan membuat Mangafest sukses"

Pada Mangafest 2012 itulah, saya berusaha menepati janji. Mengikrarkan semangat-semangat para pedahulu lalu menyambungnya dengan teman-teman panitia 2012. Kami lelah, muntab, saling menghujat dan mabuk uang. Kami juga merasa jenuh harus mencari uang dan mengurus segala sesuatu. Namun, selalu ada kawan-kawan yang tersenyum saat saya dan beb-beb danus memperoleh sponsor. Dari sinilah janji itu bernafas! Dari senyum-senyum perjuangan dan persahabatan. Janji ini tidak akan pernah putus, akan terus tertular bak kuman-kuman penyakit yang akan terus saya jangkitkan. Para pengeluh dan pemalas, tentu butuh kuman janji yang harus ditepati.


Beb! 
Danus Mangafest 2012 Saranghae....
Beb Cila, Beb Mala, Beb Lili, Beb Laili, Beb Intan, Beb Nica, Beb Yaya kalian itu super beuttt!!
Ketua Mangafest , si Gembel Ratih Widi, lho nyebelin!
Perkap, Bli makasih ya Bli Andi, you are keren deh! Keren abizz!!!
Bundo makasih udah bayarin bus dan ngasih uang pulsa Bun, semoga kau bahagia di Kansai!
Si Rakusu-kun gimana juga kamu gimana gitu, lari-lari pas acara trus ngajak tos, meskipun sebelum acara kamu sering ku hujat,hehe
Si allay Winy,,dekor loe keren cin..
Sama semua panitia yang udah aku lupa,,maaf kalau belum kesebut ya..sip 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar