5 Juni 2016

Little Wish Cafe & Art Jogja

Sesuai dengan namanya, kafe ini tak sebatas menyajikan beragam kuliner yang menggoyang lidah, tetapi  juga seni yang memanjakkan mata. Bagi kamu yang mengaku sebagai Instagramers garis keras, silakan merapat ke Little Wish Café & Art. Alasannya? Beragam spot untuk narsis telah disiapkan Little Wish Cafe & Art yang berlokasi di Jalan Merpati ini.


Saat memasuki area parkir, saya dibuat bengong sejenak. Serius ini kafe recommended? Jika dari depan terlihat seperti kos-kosan dan terkesan sederhana dibandingkan kafe kekinian lainnya. Namun, kondisi berubah 180 derajat saat saya masuk ke kafenya. Desain kafenya clean, sederhana, dan bikin adem. 

Dulunya, Little Wish Cafe & Art bergabung dengan Dapoer Asia. Namun, Dapoer Asia memutuskan untuk hijrah ke lokasi lain sehingga bangunan dua lantai ini sepenuhnya menjadi wilayah kekuasaan Little Wish Cafe & Art. Sayangnya, saya tidak naik ke lantai dua karena cukup puas bertahan di ruangan ber-AC di lantai satu. 






Beberapa quotes dari Albert Einsten dan Michael Jordan nampak menghiasi dinding. Pemilihan warnanya pun enak dipandang mata, yakni warna hitam dan putih. Pemilihan kursi balok dan bantal ucul pun memberikan nilai tambah pada kafe ini. Apalagi dengan adanya boneka super lucu Rilakkuma, kamu pasti makin betah nongkrong di sini!

Daftar Harga Little Wish Cafe & Art Tahun 2016





Tak hanya interior saja, menu yang ditawarkan pun cukup beragam. Mulai makanan Asia seperti nasi goreng dan nasi olahan ayam, hingga makanan khas Barat seperti sandwich, pasta, dan spageti. Kalaupun tak ingin makan berat, kamu bisa pesan aneka camilan, seperti Potato Wedges, Sampler, Pancake Durian, dan Ice Cream!


Nasi Goreng (Rp14 ribu)

Spaghetti Bolognaise 

Sembari menikmati atmosfer kafe yang tenang dan santai, kami mulai menyantap hidangan. Ice cream, nasi goreng, nasi ayam lada hitam, serta spaghetti bolognise tersaji di atas meja. Karena tengah puasa kopi dan teh, saya memesan mineral water sehingga tak bisa icip-icip White Coffee milik Nadia dan minuman berbahan kopi milik Zuli. Keduanya sepakat bahwa minuman yang mereka pesan memiliki rasa yang nikmat.

Saya & Dieny

Saya & Nadia

Kesempatan emas untuk foto selfie massal dan adu kekonyolan. Mumpung banyak boneka lucu bertebaran dan latar yang tak kalah cantiknya. Alhasil, foto-foto Instagramable pun tercipta.


Sudah bisa menebak siapakah yang akan memenangkan pertarungan ini? Sebab, akulah juaranya!


Little Wish Café & Art memang paling jago dalam memanjakan pelanggannya. Atmosfer bersahabat begitu melekat. Jika boleh egois, kami berharap tak banyak orang tahu ada surga kafe di Demangan Baru. Tak bisa membayangkan jika suatu saat kafe ini jadi ramai dan penuh sesak. 

Lokasi:

Kliteran Lor, Jalan Merpati, Merican, Yogyakarta

Rute:

Jika berangkat dari Jalan Colombo, belok kiri ke arah Wisma Bahasa. Setelah menjumpai pertigaan menujua De Britto belok kiri ke utara. Ikuti jalan hingga menjumpai Bungong Jeumpa di kanan jalan. Pada belokkan tersebut terdapat plang Jalan Merpati. Masuk ke dalam gang dan Little Wish Café & Art ada di kanan jalan.


P. S. Review ini terakhir kali di-update pada tanggal 5 Juni 2016. 
  

1 komentar: